Wednesday 1 January 2014

Mengganti Emoticon Stock SMS Android


Sobat semua pasti tahu SMS donk, yaitu layanan pesan singkat yang mempermudah kita dalam berkomunikasi. Tentunya pada saat mengetikan sms, kita kadang-kadang memasukkan emoticon atau gambar. Terkadang kita juga sedikit bosan dengan emoticon yang begitu-begitu saja, dan ingin mengganti emoticon-emoticon itu. Nah, disini saya akan share bagaimana cara mengganti emoticon tersebut, khusus nya pada hh android yang sudah di ROOT. Tanpa panjang lebar lagi mari kita mulai proses nya.
SYARAT :
 CARANYA :

# Instal Xposed installer. Sesudah diinstal, buka Xposed nya dan pilih Framework truz pilih install/update. setelah itu pilih reboot.


# Instal Smiley Replacer. Sesudah diinstal, buka Xposed nya dan pilih Modules truz beri ceklis pada Smiley Replacer nya.


# Buka Smiley Replacer. Pilih "Choose a smiley pack". klik Tanda Tambah. Pilih smiley pack yang sudah didownload tadi pada directory file manager hh masing-masing. jika ada notifikasi pilih "Normal Android Way"

 

 # Klik "Start Import". Jika ada keluar notifikasi pilih "Cancel"





# Setelah itu pilih "Smiley Pack" yang sudah diimport tadi. Dan pilih "Restart SMS/MMS". Kini agan/aganwati dapat berSMS ria dengan emoticon yang baru. :P.
Selamat Mencoba.

 


NOTE : Jika ingin menggunakan Smiley Pack yang lain, selain dari yang saya posting diatas. Smiley Pack nya dapat di download disini : SUMBER

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

  1. Ask gan..koq pas di choose a smiley pack..kagak nampak apa2 sih bang..help...

    ReplyDelete